Bahagia Nenek Yasin, Janda 70 Tahun Saat didatangi LAZISNU Jembe

Jemberpcnujember.or.id
“Saya sangat berterimakasih kepada yang sudah bersedakah, karena kami memang sudah serba kekurangan selama ini”.

Demikian ungkapan bahagia nenek Yasin, seorang janda sebatang kara warga Dusun Tenggiling Desa Kemiri Kec. Panti, saat didatangi Muhsin al Atas, bendahara Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jember, Sabtu (04/04) siang.

“Nenek Yasin saat itu kondisi kesehatannya kurang baik, sebab sudah menginjak usia senja, ia sudah berumur 70 tahun”, ungkap Muhsin.

Menurut Muhsin, pihaknya saat itu mendatangi rumah nenek Yasin bersamaan 15 kaum dhuafa yang lain, menyalurkan bantuan paket sembako dari para donatur, kerja sama LAZISNU dengan PT Bintang Agneta Indonesia.

Ia menambahkan program ini akan diprioritaskan kepada masyarakat pinggiran, terlebih para janda tua dengan kondisi rumah dari anyaman bambu.

“Kita prioritaskan dulu bagi mereka yang kondisi rumahnya terbuat dari anyaman bambu,” imbuhnya.

Nenek Yasin berkali-kali mengucapkan kata terima kasih, sebab bantuan yang mungkin tidak seberapa ini dapat sedikit meringankannya di kondisi seperti sekarang.

“adanya bantuan sembako ini kami sangat bahagia, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada LAZISNU Jember’, tutup nenek Yasin.

Program ini akan terus berkelanjutan ke seluruh wilayah kerja MWCNU se Jember, bentuk kerja sama antara LAZISNU Jember dengan PT Bintang Agneta Indonesia.

“LAZISNU akan terus berbagi kepada masyarakat kecil di tengah lesunya ekonomi dampak Covid-19 sekarang ini, bagi anda yang ingin menjadi bagian dari mereka silahkan hubungi kontak center kami”, tambah Muhsin. [Aaf]

Scroll to Top