Baru Masuk Kerja Kapolres Baru Sowan Rais Syuriyah PCNU Jember

JEMBER,pcnujember.or.id-18 Februari 2020. Kepala Kepolisian Resor Ajun Komisaris Besar Aris Supriyono baru dilantik dan baru masuk kerja di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Diawal kerjanya ia temui Rais Syuriyah KH. Muhyiddin Abdusshomad Dan Pengurus Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jember, dalam rangka mempererat tali silaturahmi sehingga kedekatan dengan Kyai tokoh masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Selain itu silaturrahmi ini dilakukan untuk berpamitan akan menjalankan amanah barunya sebagai KAPOLRES Jember.

Kapolres baru Jember Aris Supriyono juga sangat dekat dengan Habib Lutfi (Maulana Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya ) menurut Aris, “ silaturahmi  kepada tokoh masyarakat adalah bagian terpenting, dengan berinteraksi langsung maka akan didapat masukan dan hal-hal positif lainnya demi terbangunnya sinergitas yang serasi antara Kepolisian dan masyarakat.” Ujarnya

“Ini juga sebagai bentuk upaya dari kami (Kepolisian) untuk menciptakan suasana Kabupaten Jember yang kondusif, minim tindak kejahatan dan masyarakatnya memiliki tekad yang kuat untuk menjaga lingkungannya,” kata Kapolres baru Aris Supriyono.

Rais Syuriyah PCNU Jember KH. Muhyiddin Abdusshomad menyambut baik kedatangan tamu yang baru bertugas sebagai KAPOLRES Jember menurutnya, Polri, TNI dan Pemerintah bersama para Ulama’, Kyai, Tokoh Agama harus saling mendukung dan bersatu untuk menghilangkan ancaman-ancaman yang mengganggu Kebhinekaan NKRI, dan yang baru baru terjadi seperti maraknya perjudian dan narkoba di tingkat desa. Jadi di Jember sekarang, anak-anak di desa mulai banyak jual pil koplo. Semoga kedepannya kita bisa Amanah dan selalu ikhtiar untuk Jember yang lebih Maju.

Scroll to Top