Formulasi Baru Dakwah Aswaja NU Center Jember

Pcnujember.or.id. Jember_Strategi dakwah terbaru diluncurkan oleh Aswaja NU Center Jember dalam bentuk rancangan program strategis, yang telah di sepakati dalam Rapat Pleno pada Sabtu (07/03) malam, di komplek Ma’had Aly Pondok Pesantren Nurul Qornain, Sukowono, Jember.

Moch. Kholily, selaku sekretaris Aswaja NU Jember menekankan program-program strategis yang telah menjadi keputusan rapat, harus benar-benar serius diaktualisasikan di lapangan sesuai bidang masing-masing tim.

“Langkah kita ini sangat serius, jangan sampai produk gagasan kita ini hanya tertuang di atas kertas”. Tegas Ustad Kholily, sapaan akrab sekjend Aswaja NU Center Jember.

Demikian juga KH. Badrut Tamam, selaku direktur Aswaja NU Jember mengingatkan, kinerja tim yang terukur akan menentukan hasil yang signifikan dalam upaya membendung paham dari luar NU. Namun jangan melupakan penguatan program batin yang juga menjadi tradisi NU.

“Bukan hanya benteng melalui program, tapi wirid dan hizib juga harus diperkuat”. Ungkap Ra Tamam, sapaan akrab direktur Aswaja Center Jember.

Aswaja Center Jember meformulasikan rancangan program strategisnya dalam enam bidang. Meliputi bidang instansi, perumahan, masjid, school and campus, kajian, pro media dan bidang internasional. Agar lebih terukur dan mudah diterima di kalangan sasaran masing-masing. (AAF).

Scroll to Top