Gelar Aksi Cegah Penyebaran Virus, MWC NU Rambipuji Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jemberpcnujember.or.id
MWC NU Rambipuji bekerjasama dengan Ranting NU Rambipuji Kota dan PAC GP Ansor Rambipuji akan terus berbuat lakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, yang hingga saat ini menjadi momok bagi masyarakat.

Aksi tersebut dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan di lingkup perkantoran (MWC-Ranting), Masjid, Mushalla dan Sekolah / Madrasah, di wilayah Rambipuji seminggu ke depan. dan sudah di mulai sejak Jumat, (27/03/2020) Kemarin.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan, agar dapat menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam pencegahan Covid-19”, ujar salah satu pengurus MWC NU Rambipuji.

Menurutnya, aksi tersebut akan terus dilakukan sepekan ke depan, sesuai permintaan dan jadwal yang sudah ditetapkan oleh pengurus. Diantara penyemprotan disinfektan yang sudah terjadwal adalah sebagai berikut.

Hari Jumat :
1. Kantor Ranting NU Rambipuji
2. Lingkungan sekitar Kantor Ranting NU Rambipuji
3. Masjid Arroyan Rambipuji

Hari Sabtu :
1. TPQ. Ma’arif Assyarif Kaliwining Sepada
2. Mushalla Curah Suko
3. Mushalla Annur Loji Kidul
4. Kelompok Belajar Mutiara Harapan Loji Kidul

Hari Minggu:
1. Kantor MWC Rambipuji

Ia berharap agar masyarakat tidak meremehkan wabah yang terjadi saat ini, untuk waspada dan taati aturan-aturan kebijakan pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Kami harap masyarakat, khususnya warga Nahdliyyin Rambipuji tetap waspada dan tetap taat kepada aturan pemerintah, tidak keluar rumah kecuali untuk hal yang sangat mendesak”, pungkasnya. (Aaf)

Scroll to Top