LKNU Jember Salurkan Donasi Dampak Pandemi COVID-19

Jember, pcnujember.or.id
Masih seputar pengabdian kader Nahdlatul Ulama (NU), dalam mencegah dan melawan virus Corona Disaese Covid-19, Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama(LKNU) Jember, salurkan donasi dana sosial dan sembako berupa beras kepada masyarakat pekerja informal atau yang masih berkerja diluar seperti tukang becak/ojek, pedagang kaki lima dan lain sebagainya.

Irma Prasetyowati selaku Ketua LKNU Jember menyampaikan, “program tersebut dilaksanakan Senin (30/03), hingga batas waktu yang tidak di tentukan.

“Alhamdulilillah hingga selasa ini kita sudah salurkan donasi kepada puluhan masyarakat di Kabupaten Jember”, ungkap Irma.

Selanjutnya dr. Ulfa Elfiah, selaku pengurus LKNU menjelaskan, selain menyalurkan donasi, juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar disiplin peraturan dan bersama mencegah diri dari Covid-19.

Ia menambahkan masyarakat harus terus dihimbau agar tetap menjaga kesehatan, diantaranya menggunakan masker, menghindari keramaian, mencuci mata, hidung, dan mulut, serta mengkonsumsi makanan bergizi seperti daging, telur, dan lainnya.

“harapan kami dengan adanya bantuan dan penyuluhan ini, masyarakat bisa mengenal penyakit,bahu membahu dalam memenuhi kebutuhan hidup, dan lebih disiplin menjaga diri, selain itu program ini semoga bisa berjalan efektif dan bermanfaat.” Lanjut Irma

mari kita bangun bersama kesehatan masyarakat Jember melalui bantuan dana sosial, donasi bisa disalurkan melalui Rekening Bendahara LKNU, Bank BNI Dr. Farida Wahyu Ningtiyas, S.KM.,M.Kes., No.Rek 0173717917 konfirmasi transfer 08123293964.

 

Scroll to Top