Wabub Jember: Bendung Ancaman Aliran Garis Keras di Sekolah Negeri

PCNU JEMBER – Wakil Bupati Jember K.H Muqid Arif hadir dalam acara pelantikan IPNU-IPPNU pada Ahad, (24/3) di SMK 5 Jember.

Orang nomor dua di Kabupaten tersebut menyampaikan harapan-harapannya terhadap Pemuda NU, Utamanya membendung ancaman aliran garis keras.

Pria yang akrab di panggil Kiai Muqit tersebut mengungkapkan, “harapan besar kepada para pelajar NU, untuk masuk kepada lembaga-lembaga pendidikan swasta saja, namun juga perlu masuk ke sekolah-sekolah negeri, sebab mereka juga memerlukan perhatian untuk membendung ancaman kelompok-kelompok garis keras”.

“Karena tidak bisa dipungkiri incaran mereka adalah pada kaum remaja yang sedang duduk dibangku sekolah maupun dibangku kuliah”, ungkap lelaki kelahiran Jember tersebut.

Selain itu, dalam acara pelantikan ini juga diadakan seminar bagi pelajar NU tentang dengan tema, “Sinergitas Pelajar NU menuju NKRI Hebat”. Pembicaranya adalah Haykal Atiq Zamzamy selaku ketua demisioner PW IPNU Jawa Timur dan Owner PT. Benih Citra Asia, H. Slamet Sulistiyono, SP yang masih salah satu wakil bendahara PCNU Jember.

Scroll to Top